pencarian

Daerah Wisata Jogja dan Sewa Mobil


Rental Mobil Jogja

Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Indonesia setelah Pulau Bali, hal ini tidaklah mengherankan karena Yogyakarta sendiri memiliki potensi wisata yang sangat banyak dan beragam. Mulai dari wisata budaya, candi, kraton, wisata pantai, pegunungan, maupun wisata kuliner. Dengan potensi wisata yang banyak dan tersebar itu membuat Yogyakarta layak menjadi tujuan liburan Anda berikutnya.

PANTAI DI JOGJA

Terdapat banyak sekali tujuan wisata pantai di pesisir Jogja ini, antara lain Pantai Prangtritis, Pantai Depok, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Baron, Pantai Sundak, Pantai Sepanjang, Pantai Wedi Ombo dan yang baru adalah Pantai Kuwaru yang terkenal dengan keberhasilannya penghijauan kawasan pantai.
Sewa Mobil mengantar wisata Pantai Kuwaru Jogja
Cemara di Pantai Kuwaru

Sewa Mobil Wisata Pantai Baron Jogja
Pantai Baron Jogja

Tiffany Trans Rental Mobil ke Pantai Krakal
Pantai Krakal Jogja


WISATA PEGUNUNGAN

Tentu saja yang paling terkenal adalah daerah Kaliurang yang berudara sejuk dan hijau, meski kondisi sekarang ini terdapat beberapa daerah yang meranggas akibat terjangan lahar saat erupsi Merapi 2010 kemarin. Namun secara keseluruhan, Kaliurang masih merupakan daerah wisata andalan di Jogja.

Rental Mobil ke Kaliurang Jogja
Tlogo Putri Kaliurang
Tiffany Trans Sewa Mobil ke Kaliurang Jogja
Kaliurang Jogja

CANDI DI JOGJA

Salah satunya yang terkenal adalah Candi Prambanan, yang mana kita dapat juga menikmati sendratari Ramayana di kompleks Candi Prambanan tersebut. Berikutnya juga terdapat Candi Ratu Boko yang berada di puncak bukit sebelah selatan Candi Prambanan.
Rental Mobil ke Candi Prambanan
Candi Prambanan

Sewa Mobil ke Candi Ratu Boko
Candi Ratu Boko



KRATON YOGYA

Kraton merupakan magnet paling kuat bagi wisatawan manca maupun wisatawan domestik, karena di sini Anda bisa melihat secara utuh bagaimana suasana pemerintahan pada jaman dahulu. Bagaimana kehidupan Raja Jogja dan acara-acara seremonial yang diadakan oleh Kraton Yogya sebagai warisan budaya adiluhung.


Tiffany Trans siap mengantar wisata ke Kraton Jogja
Kraton Yogyakarta

Rental Mobil untuk melihat prajurit Mataram
Prajurit Mataram

Sewa Mobil wisata budaya Jogja
Tari Srimpi

Demikian tadi beberapa tujuan wisata di Jogja - Yogyakarta, apabila Anda berminat Anda juga dapat menghubungi kami Tiffany Trans untuk layanan jasa sewa mobil, rental mobil baik dengan sopir ataupun tanpa sopir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar